Kamis, 11 Agustus 2011

Sang Mantan

terseyumlah disaat kau mengingat aku,coz saat itu aku sangat merindukan dirimu,dan menagislah disaat kau merindukan ku,coz saat itu aku tak ada disampingmu,tetapi pejamkanlah mata indahmu itu,coz saat itu aku terasa ada didekatmu,coz aku telah berada di hatimu untuk selamax.tak ada yang tersisa lagi untuk ku,selain kenangan2 yang indah bersamamu,... mata indah yang dengan nya aku biasa melihat keindahan cinta,mata indah yang dahulu milikku,kini smuax terasa jauh meninggalkanku,kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu hati cinta dan rinduku adalah milikmu,cintamu tak pernah membebaskanku,bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain?saat sayap2ku telah patah coz mu,cinta mu akan tetap tinggal bersamaku hingga akhir hayantku dan setelah kematian.hingga tangan TUHAN akan menyatukan kita lagi.betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dlm kegelapan yang tengah menghidupankan sinar redupku. namun tak dapat menyinari dan menghangat perasaanku yang sesunggux,aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cinta mu,coz mereka tak tertandngi olehmu sosok drimu dalam jiwaku,kau takan pernah terganti bagai pecahan logam menegalkan kesunyian kesedirian dan kesedihan ku,kini aku telah Tiada

1 komentar:

  1. Lihat ku disini kau buatku menangis
    Ku ingin menyerah tapi tapi tak menyerah
    Mencoba lupakan tapiku bertahan

    Kau terindah kan s’lalu terindah
    Aku bisa apa tuk memilikimu
    Kau terindah kan s’lalu terindah
    Harus bagaimana ku mengungkapkannya
    Kau pemilik hatiku…………………..

    Mungkin lewat mimpi ku bisa tuk memberi
    Ku ingin bahagia tapi tak bahagia
    Ku ingin dicinta tapi tak dicinta

    BalasHapus